Minggu, 24 Januari 2010

Hasil Survei buat Reuni Refreshing IPA M2M

Dari judul kali ini menunjukkan bahwa tingkat persiapan acara reuni kali ini dah mencapai 80%..terbukti bahwa panitia dah melakukan survei ke tempat yang bakal dituju.. Tapi ada sedikit perubahan rencana dari panitia..hal ini terjadi ketika diadakan pertemuan dengan anak IPA angkatan dibawah kami..ntah dapat wangsit dari mana,,ketua pelaksana langsung mengusulkan untuk ngajak angkatan baru buat ikut menyemarakkan acara reuni,, hal ini mungkin dikarenakan atmosfer kekeluargaan yang bisa dirasakan saat acara tersebut..Sehingga yaA gitu dech..panitia banting setir n langsung ngajak ade-ade claznya..hal ini didukung juga dengan cukup banyaknya anak IPA angkatan 09 yang ga bisa ikut..tentunya dengan beberapa alasan yang cukup kuat..hehe..
Dah dech basa basinya..cape ngebaca..hehe..
Kali ni Eqon bermaksud n bertujuan untuk memberi bayangan biar lebih jelas tentang medan perang (Lho kok jadi medan perang.?)...Uuuupzzz,,maksudnya medan tempat yang bakal dikunjungi nanti...tapi berhubung ne postingan buat ade-ade claz Q,,,so,, biar lebih mendalam kk kasih tau dulu yaA masalah reuni..(YaaaAhhh...ngabaca lagi..ngabaca lagii..) ^_^
Yup pertama tama kalian tentu sudah mengetahui arti reuni..karena kk ge terkurung + jauh dari kamus so arti yang disampaikan hanya asal karangan kk za...hehe... Reuni berasal  dari 2 suku kata re+uni,,yang re diartikan kembali n uni diasal artikan bertemu,,tapi bisa juga uni itu singkatan dari union yang artinya gabungan...khan gitu..?hehe... Jadi reuni itu bertemu kembali or bergabung kembali...yang penting intinya kumpul-kumpul lagi gitu dech..hehe..bener ga tuch arti versi kk dink.?hehe..
Kemudian kita masuk ke bagian bab sejarah Reuni angkatan 09..di detik-detik akhir angkatan 09 di sekolah..muncul gagasan untuk mengadakan reuni minimal 2 kali dalam 1 tahun..setelah melalui proses berpikir keras akhirnya Eqon memproklamasikan keputusan reuni 2 kali dalam 1 tahun tersebut pada saat perpisahan claz XII di gedung Bapelkes BJB..hehe.. pada surat keputusan tersebut dinyatakan reuni dilaksanakan pada hari ke 15 pada bulan Ramadhan n tanggal 25 Desember setiap tahunnya.. Namun namanya juga rencana anak manusia..sehingga pada realitanya acara tersebut  meleset  alias ga tepat tanggal..tapi yang penting acara tersebut tetap terlaksana..
Reuni yang dilaksanakan minimal 2kali dalam setahun tersebut akhirnya berkembang..karena rasa kekeluargaan + kangennya ketemu ma temen-temen..maka ada 2 acara tambahan yang basicnya juga reuni..yaitu Reusil (Sudah pernah dipostingin..low mau tau lebih lanjut cari za di label samping..hehe) n sebuah acara informal yang kemudian diberi judul KUBARKAN SEMANGATMU (Wuizzz,,panjang anay namanya...Ssssttt.itu sudah singkatan low...low sepanjang-panjangnya jadi gini “Kumpul BAReng reKAN2 SEmasa MAN GA Akan Terlupakan Masa itU...tucchhh..panjang kan..lebih mudah low KUBARKAN SEMANGATMU khan,,?..hehe)
Dah gen..kayanya ade2 dah cape ngebacanya...hehe..
Langsung dech kk segarin matanya dengan suguhan panorama-panorama alam pegunungan..hehe..
Berikut adalah gambar saat di pintu gerbang + nama tempatnya yaitu BP3T..






Truz ne kondisi jalannya dimana terdapat pohon yang berbanjar seolah menjadi pagar jalan..hehe










Ne beberapa bagian yang terdapat disana...






Ne beberapa suasana alam hasil jepretan kami..hehe...










Moga bermanfaat...
Low berminat + dah dapat izin dari ortu n yang penting da dananya..langsung za hubungi panitia..da za low ngenyatat no2 panitianya paz pertemuan IPA hari sabtu kemaren...hehe..
salah khilaf mohon maaf yeE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini