Kamis, 28 Januari 2010

Jadwal Kegiatan Fun Study Science n Reuni


1.    Check list Peserta jam 7 pagi
Ne merupakan acara paling awal, acara ini belum memasuki acara inti.. pada acara ini yang dapat tugas adalah Eqon untuk ngecek cp2 za yang dah hadir..agar gad a yang ketinggalan paz berangkat..hehe…pokoknya jangan telat yaA..hehe
2.    Berangkat
Ne bakal terlaksana low alat transportasi dah datang n semuanya dah ciap..semoga sepanjang perjalanan menyenangkan,,n  Uzi Insya Allah bakal ngebawa cukup banyak plastic buat jaga2..buat peserta jangan lupa maem sebelum berangkat + low terbiasa mabuk perjalanan lebih dianjurkan untuk minum obat terlebih dahulu..
3.    Opening
Setelah menempuh perjalanan lumayan jauh + berat…akhirnya tiba juga di tempat utama.. Insya Allah tanpa ba..bi..bu.. lagi langsung masuk acara pembuka…karena ketuanya ingin nama acara ne yang kerenan dikit jadi dipilihlah nama opening..hehe..n direncanakan ketua ndiri yang bakal tampil n ngebuka acara ini…so bagi yang lum tau+kenal ma ketua pelaksana acara yang lumayan besar ne…siap2 za ma kameranya..biar terabadikan gambar si ketua..hehe..
4.    Tour Lapangan
Ne merupakan acara utama sekaligus tujuan atama acara ini…di acara ini semua akan jalan bareng..kaya jalan santai gitu dech…so siapin fisik yaA…usahakan lakukan jogging pada beberapa hari yang tersisa ne..hehe..
5.    Ishoma
Mungkin ne acara yang paling ditunggu setelah tour lapangan..istirahat,,sholat n maem ciank..YaA iya laA..setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh…pastinya cape..pengen buru2 istirahat+maem,,hehe,,Insya Allah maemnya ntar ditempat yang bias ngeliyat pemandangan yang bagus dech..hehe..
6.    Sharing
Ne acara yang digagas oleh beberapa panitia..bahkan panitia tu dah siap untuk membuka sesi sharing..so..ciap2 za dech pa yang mau di’sharing’in ma kita2…buat temen2 angkatan 09..ga perlu repot2 nyiapin..sharing’in za masalah kehidupan sehari2 setelah lulus skul..baek kuliah maupun kerja…cpa tau hal yang Qta bagi tu bias jadi pelajaran + tambahan pengalaman untuk yang laen…truz buat ade2 yang (mungkin) ru pertama kali gabung ma angkatan 09..maksudnya bikin acara bareng gini..kalian share’in aja  hal2  kalian sehari2..baek di rumah,,di skul or dmanapun aktivitas kaian sehari2..
7.    Games + Quiz
Ne acara hiburan dech buat semuanya…setelah cape2,,truz istirahat,,maem n sholat..dilanjutin dengan sharing..sekarang giliran merefresh otak…low badan sich dah refresh dengan suasana alam di sana… sampai jadwal kegiatan ne dipostingin..belum dapat formula yang tepat buat dijadiin games n Quiz…hehe..tapi panitia akan berusaha mengerahkan segenap pikiran n tenaganya untuk merampungkan games+Quiz yang bagaimana yang akan diadakan…hoho..
8.    Sholat
Sholat ashar bareng dech…ada kok musholanya di sana..tapi lumayan lah jaraknya dari gazebo tempat kita istirahat+maem ciank sebelumnya..hehe
9.    Tour Lapangan
Rencananya bakal da tour lapangan lagi setelah sholat ashar..tapi bukan tempat yang dah kita jelajahi paz tour lapangan pertama..kali ini tempat yang berbeda tentunya..hehe..
10. Closing
Lagi2 ketua ga mau make kata “Penutup”..dy pengen yang kerenan dikit..jadi make “closing” dech..hehe..setelah closing kita ciap2 truz pulang dech..
11. Back to MAN
Karena kita start dari skul M2M…so pulangnya kita dibalikin kesana ge…kecuali temen2 yang rumahnya berada di antara perjalanan M2m à tambang ulang..dy boleh langsung pulang..tinggal bilang za ma supirnya…hehe
12. Back to Home
Karena dah nyampe skul…so langsung go home dechh..daripada kelayapan kemana gitu..lagian low lambat pulang..ntar kemalaman banget..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini