Kamis, 28 Januari 2010

ReuSiLover's

Pa’an sich reusilover’s..? low mau tau tentang ne..coba liat postingan Eqon sebelumnya..About Reusil..itu tu,,,salah satu rangkaian acara anak2 IPA 09..yang biasanya terlaksana ketika hari2 besar Islam telah tiba..beberapa hari setelah hari raya..anak2 IPA ngumpul2 n bareng2 ngedatange rumah Guru2..
Oleh karena itulah acara ini  diberi nama REUSIL yang sebenernya singkatan dari REUni + SILaturahmi..
Tapi bukan Reusil yang pengen kita bahas..karena Reusil 3 belum terlaksana ge..yang bakal dibahas kali ini adalah orang2 dibalik or yang berpartisipasi dalam reusil..walaupun tanpa panitia yang bener2 terstruktur..acara reusil juga tetap ada orang yang mekoordinasi di balik itu..mulai dari nyebarin info reusil mpe nentuen harinya..
Yup…orang2 itulah yang akhirnya mendapat pengakuan dari mantan Leader (Orang yang sebenernya dah habis masa jabatannya,,,tapi masih dengan PD’x memimpin layaknya seorang pemimpin…wkwkw…Mulai nich Narsisnya Eqon nich..hehe)..
Seperti pada postingan abaout Reusil 2…di sana Eqon da nyebut low pengen ngebikin sesuatu yang khas bangetz..sebagai cirri dari orang2 yang berkecimpung dalam dunia Reusil..
Tunggu..tunggu….sebelum pembahasan lebih lanjut…kita focus dulu ma yang namanya ReusiLover’s….ReusiLover’s adalah gelar yang diberi untuk orang2 yang dah ngorbanin waktu liburannya untuk ngumpul bareng  teman2 n bersilaturahmi ke tempat guru2.. Mank sich sudah da 2X Reusil..tapi berhubung yang pertama masih belum terkonsep nama Reusil..maka yang mendapat pengakuan sebagai ReusiLover’s (Para Pecinta ReUSIL)..so buat teman2 yang merasa ikut Reusil pertama..Eqon minta maaf banget karena kalian tak terbuat dalam orang2 ReusiLover’s…Hal ini dikarenakan tidak adanya data yang pasti tentang siapa2 yang ikut pada Reusil 1…yang Eqon ingat Cuma beberapa orang yang juga ikut Reusil 2..sehingga Eqon merasa mereka adalah orang2 yang setia dengan Reusil..walaupun pada reusil 2 da juga yang baru pertama kali ikut…Sekali ge Q minta maaf dengan kalian…Tapi..masih da kesempatan kok buat gabung dengan Reusil 3 ntar..masih cukup lama kok…jadi kita focus dulu ma kuliah+kerjanya..
Tujuan awal pembuatan pin Reusilovers inipun salah satunya juga untuk menarik minat teman2 agar tertarik ikut gabung ma kita2…niaya pendaftarannya Cuma 20ribu kok…Lho…? Hahaha(tertawa lepas)…Eqon Cuma bercanda kok…20 ribu itu buat bensin n low laper buat maem…wkwkwkw..tu khaaaan…ga salah Eqon bilang 20 ribu…hehe..

Ini nich…sketsa pin untuk Reusil..



Mank sich terlihat sangat sederhana n kaya terlalu padat or bisa dibilang terlalu rame…tapi Eqon dah nyiapin jawaban khusus untuk itu…Pin tersebut dibuat sederhana+simple agar nunjukin low acara ini mank acara sederhana yang ga perlu ngorbanin rupiah yang lumayan besar…seperti kata Eqon…cukup bensin+makan..tapi low bertamu tu gen dah dapat maem..hehe.. sederhana khan…kalian Cuma perlu ngumpulin tenaga+energy serta nyiapin waktu buat acara ini…so bagi temen2 yang pengen gabung..kali ini Dewan Anggota dah ngesahin acara ini sebagai acara tahunan..mengikuti 2 acara besar laennya..Reuni + 2R(Reuni Ramadhan)..So tahun2 yang akan datang Insya Allah kita bakal lebih banyak jadwal ketemu…Truz masalah yang katanya terlalu rame…Eqon Cuma pengen nunjukkin low acara  ne ga kalah ramenya dengan acara2 besar…low mau ngebktiin..langsung za deh ntar daftar with kita2 in ReusiL 3…Ditunggu low…hehehe…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini